Ketika anak saya berubah 2 ia menerima gelar pertama truk Mainan sebagai hadiah dari kakek-neneknya di Natal. Meskipun saya telah bekerja di industri mainan pada saat kendaraan ini tidak bahkan di radar saya. Itu bisa benar-benar mudah untuk mengabaikan khusus tertagih mainan seperti ini, terutama jika mereka tidak tampil di Mainan Fair atau pengecer besar. Saya juga harus melewatkan puluhan iklan tahun itu untuk terbaru Mainan Truck, dan aku tidak yakin bagaimana itu mungkin karena mereka memiliki sebuah lagu catchy yang Anda akan mengenali segera setelah Anda mendengarnya, “The MainanTruck ini kembali dan itu lebih baik dari sebelumnya, f atau Natal tahun ini, MainanTruck di sini! ”

Sejarah Mainan Truck

Yang pertama Mainan Truck adalah truk Tanker kerja yang bisa diisi dengan air yang dirilis melalui selang itu sendiri. Ini dirancang pada tahun 1964 oleh Leon Mainansebagai cara untuk berterima kasih kepada pelanggan setia pompa bensin Mainandan memberikan kualitas tinggi mainan hadiah terjangkau selama musim liburan. 2014 menandai ulang tahun ke-50 untuk Mainan Truk, yang merupakan tonggak utama dalam industri mainan.

Sejak truk pertama, Mainantelah memproduksi segala macam kombinasi dari truk, kendaraan dan pesawat yang dikumpulkan oleh orang dewasa dan anak-anak. Sementara truk yang terutama hanya tersedia di MainanSPBU di timur laut, mengingat permintaan dari truk, mereka dibuat tersedia untuk pembelian untuk penggemar nasional secara online. Saya punya banyak teman yang membeli satu truk untuk setiap anak untuk bermain dengan, dan satu lagi yang tersisa di dalam kotak sebagai bagian dari koleksi mereka.

Mainan Truk telah kendaraan pelopor dalam industri mainan, seperti mobil-mobil ini dan truk memiliki lampu bekerja dan suara, angkat rilis, landing gear, bagian bermotor, dan tombol yang kompartemen terbuka yang menyembunyikan dan menyimpan kendaraan lain.

Apakah saya harus membeli Mainan Truck?

Tanpa ragu-ragu, ya! Memiliki anak muda, meskipun truk ini sebelumnya tidak dikumpulkan dalam keluarga saya dengan suami saya, ayah atau saudara laki-laki, setelah menonton antusiasme anak saya setelah ia menerima satu sebagai hadiah, aku tahu mengapa keluarga membuat membeli satu seperti bagian besar dari mereka liburan pemberian hadiah. Dalam model-model baru, tidak hanya ada satu kendaraan dan “truk” belum tentu selalu truk. The “truk” pertama yang kami terima pada tahun 2012 benar-benar sebuah helikopter dengan bekerja propellors, lampu dan suara, dengan pintu kargo yang merilis sebuah truk kecil.

Saya tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan bahwa ini adalah kendaraan yang sangat tahan lama dan paling bermain dengan mainan yang pernah kita miliki. Anakku akan bermain selama berjam-jam menonton push buldoser robek kertas di sekitar bagian dalam wadah yang jelas. Saya belum pernah menemukan mainan seperti ini tersedia dijual di pengecer besar dengan jenis yang sama daya tahan dan fitur menarik yang benar-benar menjaga anak saya terhibur. Truk Mainan membuat hadiah fantastis, karena tidak hanya dapat truk ini akan dikirim ke rumah Anda, mereka tiba hadiah dibungkus dengan baterai sudah terpasang.

Fun MainanTruck Mainan Fakta:

Mainan telah ditampilkan di Macy Thanksgiving Day Parade sejak tahun 2000
Setiap tahun selama 50 tahun truk telah terjual habis sebelum liburan Natal
Seperti waktu telah berubah, jadi belum perusahaan, mengambil pre-order secara online dan penggemar menarik melalui mereka sendiri halaman Facebook dan aplikasi mobile game
Pada tahun 2014, Mainan Truck meluncurkan kampanye untuk mendapatkan entri sehingga dapat menjadi salah satu mainan berikutnya dilantik ke dalam Hall of Fame Mainan. Nominasikan yang Mainan Truck sini .
Pada tahun 2014 stasiun gas Mainantelah dijual dan akan berganti nama, namun Mainan Truck akan terus itu warisan untuk memberikan mainan yang menyenangkan untuk keluarga di musim liburan dengan truk tersedia untuk pembelian online

