Pertanyaan: Bagaimana Saya Pilih Helm Tepat Untuk My Bike Anak?

Memilih helm yang tepat untuk sepeda anak Anda adalah suatu keharusan kanan dari saat anak Anda mulai naik sepeda roda tiga. Keselamatan adalah sangat penting. Memilih helm yang tepat adalah mudah jika Anda mengikuti beberapa petunjuk ini.

Jawaban:

Helm datang dalam 2 jenis – Hard Shell Helm dan Soft Shell Helm. Yang sulit ditutupi dengan plastik keras atau shell fiberglass, yang menyertakan lapisan polystyrene di dalam. Yang lembut memiliki lapisan tebal polystyrene ditutup dengan kain penutup atau lapisan permukaan yang melindungi kepala dalam kasus jatuh. Kedua helm ini disetujui, dan datang sama-sama dianjurkan.

Anda dapat memilih helm terutama dimaksudkan untuk bersepeda, atau helm serbaguna untuk olahraga lain seperti skateboard juga dapat ganda sebagai helm sepeda. Tapi pastikan bahwa Anda tidak menggunakan helm bersepeda untuk olahraga lainnya.

Pilih Brighly Colored Helmet. Helm yang cerah mudah untuk melihat di jalan dan lebih aman.

Mencoba helm di. Ini harus pas dan tidak terlalu longgar atau terlalu ketat. Jika helm yang longgar, maka akan bergeser sekitar pada kepala Anda saat Anda memindahkannya, atau geser sekitar. Jika helm yang terlalu ketat, akan terasa tidak nyaman.

Pasang tali helm di. Tali harus datang sepanjang jalan di sekitar telinga dan di bawah dagu. Tali tidak boleh terlalu ketat, atau mereka akan memotong ke dalam kulit Anda. Mereka harus disesuaikan sehingga helm dapat digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama – 3 sampai 5 tahun setidaknya.

Helm harus pergi sepanjang jalan di sekitar kepala Anda dengan nyaman, dan harus mencakup dahi Anda upto 1 inci di atas mata Anda.

Salah satu kriteria yang paling penting saat memilih helm adalah untuk memastikan bahwa itu memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan oleh ANSI, Snell, atau CPSC. Periksa bagian dalam helm untuk stiker keselamatan untuk memastikan itu baik-baik saja.

Beberapa petunjuk lainnya untuk mengikuti:
Membuat anak Anda memilih / helmnya sendiri. Dengan cara ini, anak Anda mungkin akan ingin memakai helm lebih. Secara teratur memeriksa helm untuk retak atau chip. Pastikan bahwa anak Anda tidak mengenakan apa-apa di bawah helm seperti topi atau jepit rambut. Ganti helm setelah kecelakaan atau tabrakan. Helm harus diganti setiap 3-5 tahun.

Advertisements